Pages

Kamis, 26 Mei 2011

bondan prakoso gemparkan rezpector smkn1 ponorogo

kota reog Ratusan rezpector  smkn1 ponorogo kemarin (selasa 24/5) benar-benar dimanja. Respector yang mayoritas remaja putri itu diajak bernyanyi dan bergoyang bersama saat Bondan tampil bareng Fade 2 Black di Gedung Kesenian Ponorogo.
Tidak hanya bersenandung sambil bergoyang, penonton yang didominasi siswa dan siswi SMKN 1 Ponorogo yang baru lulus tersebut juga mendapatkan motivasi dari sang idola. ‘’Jangan pernah takut bermimpi, karena mimpi itu hak kita. Jadikan kelulusan sebagai langkah awal mengejar mimpi itu,’’ teriak Bondan dari atas panggung.

Bondan bersama Fade 2 Black langsung menggebrak dengan membawakan Keroncong Protol. Kombinasi musik kalem  diselingi rap Fade 2 Black kian membuat suasana gemuruh. Ratusan pelajar SMKN 1 yang mayoritas cewek langsung merapat ke panggung.

Susana panas dalam gedung reyog tak menyurutkan mereka bernyanyi dan bergoyang mengikuti irama. Bondan tampil perkasa menghipnotis mereka. Respector tak beringsut kendati harus bermandi keringat. ‘’Kita rayakan kelulusan Smeza dengan bernyanyi dan bergoyang,’’ ajak Bondan yang berbalutjeans hijau dipadu t-shirt hitam.
  
Kemeriahan perayaan kelulusan Smeza akhirnya ditutup dengan lagu Sudahlah yang melejitkan nama Bondan. Lagu itu seolah menjadi motivasi bagi para siswa untuk tetap optimistis setiap kali menghadapi persoalan. ‘’Sekali lagi jangan pernah menyerah dalam menghadapi persoalan, terus maju,’’ ajak Bondan.

Sementara itu, Kepala SMKN I Ponorogo Mustari mengaku sengaja mendatangkan Bondan untuk memeriahkan pelepasan siswa kelas XII. Apalagi, prestasi siswanya tahun ini yang lulus semua dengan nilai tertinggi tingkat SMK di Ponorogo menjadi kebanggaan tersendiri. ‘’Siswa yang minta dirayakan seperti ini, dan yang penting ada nilai positifnya,’’ katanya.

Kendati penonton membeludak, konsen Bondan kemarin berjalan mulus. Kapolres Ponorogo AKBP Yuda Gustawan juga turun langsung ke lokasi untuk memantau pengamanan. ‘’Ada sekitar 100 personel yang disiapkan untuk pengamanan, baik yang terbuka maupun yang tertutup. Alhamdulillah, semua berjalan lancar dan aman,’’ 

0 komentar:

Posting Komentar